Sabtu, 04 November 2017

Daebak - Korean Food - Renon

Bagi kalian yang suka bosen dengan suasana yang itu - itu saja, kalian mesti coba tempat yang satu ini. Suasanana tempat makan ini FULL KOREA. Nama tempat ini adalah DAEBAK - Korean Food.


Lokasinya adalah di Renon, jika kalian datang dari arah Robinson / Matahari, tempat ini berada di kiri jalan sebelum pertigaan ke Lapangan Renon. Google Map saja, pasti nyampek dan ga bakalan tersesat deh.


Sesampainya disana, anak - anak sangat senang, karena banyak sekali spot - spot untuk foto. Dari lantai bawah (tempat order makanan) sampai lantai atasnya, semua di desain supaya bisa jadi tempat foto.


Di lantai atas juga terdapat penyewaan baju khas korea, jadi kita bisa foto dengan bergaya Korea. Dari masakan, Musik, Suasana dan sesain tempat ini, semua Korea. Seru banget pokoknya.


Di lantai bawah, terdapat pula miniatur pesawat korean, petunjuk arah seperti di jalanan korea dan lainnya yang berbau Korea. Masalah makanan, harga yang ditwarkan disini juga tergolong terjangkau, karena kita saat itu pesen 4 menu cuma 60 ribuan. Jadi rata - rata harga di 15k. Murah kan??


Pokoknya buat kalian pencinta Korea, ga bakalan nyesel dateng kesini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Cheers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar