Sabtu, 04 November 2017

Mie Ndower - Tabanan

Setelah perjalanan panjang seharian dari arah Jimbaran, melawan macet dan panasnya terik mentari sore, perut pun lapar. Si Mamak yang kebetulan pengen banget sama Dim sum dan Mie akhirnya memutuskan untuk mampir di tempat ini, selain juga karena kebetulan dekat dengan rumah dan pas bersebelahan dengan mini market. Jadi Si Mamak bisa sambil belanja - belanja.


Si Kakak yang masih ketiduran di mobil pun jadi ga ikut makan - makan bareng kita, karena saking capeknya dia. Kami pun pesan beberapa menu: Mie, Spring roll dan Dim sum. Disini mie yang disajikan ada level - levelnya, jadi buat kalian yang seneng sama pedes, sangat dianjurkan untuk mencoba.


Selain harganya yang murah meriah, tempatnya juga sangat strategis dan mudah ditemukan. Mie Ndower ini berada tepat di depan KFC Tabanan atau di sebelah barat Hardys Tabanan, di utara jalan.


Banyak anak - anak muda memanfaatkan tempat ini untuk sekedar kumpul - kumpul, nongkrong, makan - makan atau sekedar menikmati minuman dan snack. Menu yang ditawarkan sangat terjangkau kisaran 12k - 15k. Pesan 1 - 2 menu saja, perut terasa kenyang puooll.


Jadi kalian yang di Tabanan atau yang kebetulan melewati tempat ini, silahkan mampir. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang memerlukan informasi. Cheers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar