Sabtu, 04 November 2017

Warung CS - Gubug - Tabanan

Seperti biasa, minggu lalu kami sekeluarga baru datang dari kampung halaman di Negara dan mencari tempat yang asik dan nyaman untuk keluarga kecil kami di daerah Tabanan. Setelah searching, akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke Warung CS yang beralamat: Jl. Raya Yeh Gangga No.135, Gubug, Tabanan.


Jika kalian tau Rumah Sakit Wisma Prashanti, nah tempat ini berada di satu jalur dengan Rumah Sakit ini. Terus saja ikutin jalan sampai kalian sampai di Warung CS ini (bisa di Google map kok). Sekitar 20 menit dari jalan utama Denpasar - Gilimanuk.


Sesampainya disana, kami disuguhi menu dan senyum ramah staff disana. Pemandangan dan suasana kekeluargaan sangat terasa disana. Tempat makan yang disediakan pun sangat bervarian, dari meja dan kursi biasa, outdoor sampai bale bengong style. Di pojok warung juga ada kolam ikan dengan gemericik airnya membuat suasana warung sangat tenang dan nyaman.


Harga yang ditawarkan Warung CS ini pun sangat friendly. Dari 10,000 sampai 48,000 untuk makanan dan 5,000 sampai 15,000 untuk minumannya. Cukup murah kan?? Berikut saya lampirkan menu nya: 



Tapi jangan salah lo, meski harganya dibanting murah, namun rasa, penyajian sampai servicenya sagat memuaskan. Gak bakalan nyesel deh kalo datang kesini. Kebetulan kemarin saya pesen Gurami Khas Warung CS, cuma 48,000. Jadi 1 ekor ikan (350 gram) kepalanya dijadikan soup dan badannya digoreng, sangat menarik. Jadi kita dapet 2 menu sekaligus. Pokoknya ini menu recomended banget deh kalo kesini.


Mudah - mudahan artikel ini bermanfaat bagi yang memerlukan infonya. Kami yakin, kami akan kembali lagi ke warung CS ini. Tetap jaga senyum dan keramahan staff disana. Dan juga cita rasanya. Cheers...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar