Minggu, 10 September 2017

Valencia Bakery (Cafe) Tabanan

Terletak di pinggir jalan utama Denpasar - Gilimanuk, Valencia Bakery & Cafe sangat strategis dan mudah ditemukan bagi kalian yang sering bepergian ke luar kota di Bali. Tempat ini sangat cocok untuk pasangan ataupun keluarga.


Sebenarnya tempat ini awalnya adalah berkonsep Bakery, jadi mereka kebanyakan menjual kue dan minuman. Birthday cake, cup cake dan cake yang lainnya. Namun, seiring dengan banyaknya permintaan makanan untuk dinner maka saat ini Valencia malah lebih terlihat seperti Cafe, meski mereka masih fokus menjual 'Cake'.


Menu dan harga yang di tawarkan Valensia sangat terjangkau dan sangat Variatif. Kisaran harga makanan dari IDR 25K - IDR 50K. Salah satu menu favorite kami saat mampir ke tempat ini adalah Chicken Bangkok nya (kalau ga salah nulis yaaa). Harga sekitar IDR 40K served with Potato dan Vegetable. Pokoknya yummy dan kenyang deh.


Sukses terus buat Valencia, bagi yang belum mampir, silahkan mampir dan dijamin ga bakalan nyesel. Tempatnya asik banget dan sangat mudah dicari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar