Minggu, 03 September 2017

Bali Zoo #2 (September 2017)

Bali Zoo sore ini di bulan September 2017. Masih asik seperti yang dulu di postingan kita yg sebelumnya, silahkan di cek: https://wefrombali.blogspot.co.id/2016/08/bali-zoo.html



Kebetulan weekend ini kita belum ada acara dan ada promo ticket ke Bali Zoo IDR 240,000 an untuk 2 adults and 2 balita, makanya kita tertarik kembali berkunjung ke Bali Zoo lagi. Sepertinya Bali Zoo sedang melakukan pembangunan dan perluasan lahan, karena kita lihat banyak pembangunan baru di sana. Akan ada dibangun Kampung Sumatra disana khusus buat Safari bersama Gajah.

Tak lupa tentunya kami berkeliling, melihat animal show dan binatang - binatang lainnya. Naik kuda dengan biaya IDR 30k dan harga Ice Cream Magnum IDR 30k disana :-D



Di akhir aktivitas, pastinya kita yang bawa 2 balita akan mampir ke Kolam Renang yang disediakan disini. Biaya sewa Gazebo saat ini IDR 50k per 1jam, jadi kita putuskan duduk2 saja di pinggiran kolam (ngirit).



Pukul 3.00 siang kami mengakhiri aktivitas kami di Bali Zoo, cukup menyenangkan, dan pastinya akan kembali lagi setelah pembangunan dan perluasan lahan selesai nantinya. Semoga catatan ini bisa jadi referensi dan berguna bagi kalian. Thanks, suksma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar