Selasa, 10 Oktober 2017

Bali Safari and Marine Park

Beberapa tahun yang lalu kami sudah pernah berkunjung kesini, namun kami akan memposting tentang kunjungan kami yang terakhir sekitar bulan Maret 2017. Bali Safary and Marine Park merupakan tujuan activity terpopular di Bali. Selain karena lengkap, pertunjukan dan kegiatan yang diadakan juga sangat beragam.


Kunjungan terakhir kami bersama keluarga masih tetap sangat berkesan. Dari melihat - lihat binatang, Safari Journey, Animal Show, Bali Agung Show, Water park dan masih banyak activity lain yang tidak kalah serunya.

Kebetulan kami memilih Paket: Jungle Hooper dengan harga kontrak. Publish rate saat ini masih IDR 720K per person, namun dengan kontrak rate itu sekitar IDR 250K per person (anak dibawah 3th free entry). Dilarang membawa makanan dari luar, namun jika membawa makanan untuk bayi, diperbolehkan kok.


Disarankan agar sekitar pukul 9 pagi sudah di TKP sehingga kita bisa menikmati semua pertunjukan. 
Dimulai dari Safari Journey, kemudian Fresh Water Aquarium, Animal show: 10.30 and 16.00 at Hanoman Stage, Harimau Show (From Predator to Prey): 11.15 - 11.35 at Harimau Stage, Elephant Show, Bali Agung Show (Silver Seat): 14.30 - 15.30 at Bali Theater (except Monday)** sampai yang terakhir Water park dan Fun zone. 


Semua package di atas sudah include di package Jungle Hooper jadi tak usah khawatir untuk membayar biaya lain lagi. Uang lain yang perlu dibawa adalah untuk konsumsi (Makan dan Minum). Di tempat ini juga sudah disediakan Kantin, Cafetaria samapi Restauran, tergantung mau makan dimana.


Kami yakin, suatu hari nanti kami akan kembali kesini, karena anak - anak sangat senang sekali melihat binatang dan bermain - main disini. Semoga infonya bermanfaat dan terimakasih Bali Safari and Marine Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar