Minggu, 08 Oktober 2017

Liligundi Jaje Bali - Denpasar

Warung jaje bali dengan konsep homey garden yang cocok untuk bersantai dengan keluarga, pasangan ataupun teman bisnis. Nama tempat ini adalah Liligundi, warung jaje Bali. Beralamat di Jalan Cokroaminoto no. 353 Denpasar, tepat sebelum lampu merah menuju ke Jalan Kargo, kalau datang dari arah Tabanan.


Liligundi – Warung Jaje Bali menyediakan menu klasik jajanan Bali yang bikin pengunjungnya bisa merasakan nuansa yang Bali banget. Menu khas Liligundi antara lain: Rujak Gula (merah), Rujak Kuah Pindang, Rujak Cuka, Rujak Bulung, Tipat Cantok, Tipat Kuah, Sayur Cantok, Sayur Plecing, Bulung Buni Cantok, Tipat Plecing Telur dll. 


Kalo Jaje Balinya, kamu bisa cobain Laklak / Lupis, Kolak Pisang dan juga Bubur Sumsum Hijau. Terus masalah minumnya juga ga kalah seru nih pilihannya,  ada Es Daluman, Es Tape, Es Kelapa Muda Melon, Es Gula Pandan, aneka Juice, Milkshake dan berbagai pilihan minuman segerr lainnya.




Harga yang ditawarkan tempat ini sangatlah terjangkau. Makanannya start form IDR 7K dan minuman start from IDR 5K. Cukup terjangkau dengan suasana yang sangat cocok untuk keluarga dan rasanya pun sangat orisinil Bali. Tempat ini sangat cocok didatangi bersama keluarga dan ada halaman bermain juga dibelakangnya. Jadi anak - anak bisa bermain dengan aman disini.


Menurut sang pemilik, mereka terinspirasi untuk membuka bisnis tempat nongkrong yang unik, ramah di kantong, tetapi tetep asik buat obatin rasa kangen orang – orang akan suasana dan jajanan asli Bali.


Buat kalian yang mau datang kesini bisa datang setiap hari  dari jam 09.30 – 18.00 wita. Tempat ini juga open untuk acara arisan, ulang tahun dan acara reunian. Jadi buruan cek hidangan dan tempatnya yang strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar