Sabtu, 07 Oktober 2017

Danke Cafe - Tabanan - 2017

Di tahun 2015 kita sudah pernah membicarakan tentang Cafe ini yang beralamat di: Jl. Flamboyan No. 29 | Br. Tegal Blodan, Pasar Kodok, Tabanan 82113, silahkan cek di: Danke Cafe - Tananan. Setelah sekian lama ga kesini, akhirnya kami memutuskan untuk kesini lagi, karena memang banyak perubahan yang dilakukan Cafe yang satu ini.


Dilihat dari tampilan luar dan dekorasinya, sekarang Cafe ini lebih menarik dan memiliki desain dekorasi yang lebih keren, cocok untuk berfoto dan berselfie ria. Dari langit - langit restaurannya, penataan meja sampai fitur - fitur yang disediakan juga banyak banget kemajuannya.

Baru sampai, sebelum order, kita akan disuguhi air mineral dingin dengan 2 buah gelas plus semangkuk keripik singkong, FREE. Lumayan buat ganjel perut yang sudah mulai kelaparan. Selain itu kita juga disuguhi free wi-fi 100 mbps dan juga film box office yang diputar di layar proyektor. Lumayan kan??

Masalah harga dan menu, Cafe ini juga sudah mulai menawarkan menu yang sangat beragam, jauh lebih banyak dan bervariasi dari pertama kita kesini. Makanan, dessert, minuman (coffee, milkshake, fresh juice atau soft drink) dan yang paling penting adalah 'BEERS' nya.




Danke Cafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang sangat - sangat terjangkau, dilihat dari service - service yang mereka berikan. Makanan itu start from IDR 15k, minuman cuma IDR 5k dan small beers nya itu cuma IDR 20K. Lumayan murah kan?? 


Tempat ini sangat cocok untuk tempat nongkrong buat kaum muda, dengan harganya yang terjangkau. Cafe ini juga menyediakan tower beers dan sisha cocok banget deh buat yang suka nongkrong. Yang berada di seputaran Tabanan dijamin ga bakal nyesel kalo mampir kesini. Kami dan keluarga juga pastinya akan datang kembali deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar